Obat Penyakit Maag Kronis

.

Obat Penyakit Maag Kronis

Obat Penyakit Maag Kronis - Maag Kronis merupakan penyakit yang menyerang organ pencernaan, baik lambung, usus, maupun kerongkongan dalam jangka waktu yang lama. Penderita maag kronis akan merasakan sensasi tidak nyaman berupa sakit di ulu hati, mual, muntah, kembung, cepat kenyang, dan nafsu makan berkurang. Maag Kronis merupakan sebuah penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang di produksi oleh lambung dan menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung. Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Penyakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan dapat mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis, (Obat Penyakit Maag Kronis).

Gejala Yang Ditimbulkan Penderita Maag Kronis
  • Sakit saat buang air besar.
  • Mual dan muntah.
  • Sering merasa lapar.
  • Perut kembung.
  • Nyeri yang luar biasa.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada.
  • Sering bersendawa.

Jelly Gamat Luxor Obat Penyakit Maag Kronis Herbal

Menurut banyak orang  pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak dapat disembuhkan secara total, namun saat ini telah ada solusi pengobatan herbal Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan penyakit maag kronis secara total dan tanpa efek samping, (Obat Penyakit Maag Kronis).
Jelly Gamat Luxor dalah obat herbal alami terbaik yang terbuat dari teripang emas yang memilki kandungan Omega 3, Mineral, Protein, Serta Bio Active Element. Selain itu jelly gamat luxor juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" yang mampu meregenerasi sel-sel dan jeringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk, (Obat Penyakit Maag Kronis)

Kandungan  Gizi Jelly Gamat Luxor :
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element

Manfaat Jelly Gamat Luxor Untuk Kesehatan Tubuh :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Sinusitis
  • Hepatitis (A,B,C)
  • Kanker paudara
  • Penyakit Lupus
  • Penyakit asam urat
  • Tumor ovarium Kista
  • Penyakit tumor lambung
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru-Asma
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan (luka bakar,luka caesar).

 Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor Obat Penyakit Maag Kronis

Silahkan Klik DISINI Untuk Pembelian Jelly Gmat Luxor

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Anda Terima Silahkan Lakukan Pembayaran Dengan Transfer Ke Rekening Kami.

Kami Siap Melayani Anda Dengan Pelayanan Terbaik dan Termudah

TESTIMONI :


 Nama : Kamalia sembiring
Umur : 39 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Lever dan Maag
Produk : jelly gamat



Hasil Yang Dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan LUXOR dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli jelly gamat sea cucumber jelly buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member LUXOR. Saya baca-baca brosur gold g, disana di jelaskan jelly gamat antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi jelly gamat nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm jelly gamat setiap hari

Artikel Terkait :



Posted by Obat penyakit dari teripang

Obat Penyakit Maag Kronis




0 komentar:

Posting Komentar