Tips Hidup Sehat

.

Tips Hidup Sehat Dengan Jelly Gamat Luxor

Tips Hidup Sehat - Dapat menikmati hidup sehat adalah impian setiap orang. Banyak hal yang dapat anda lakukan untuk menjaga dan merawat tubuh anda agar selalu bugar dan sehat, (Tips Hidup Sehat).

Pola hidup sehat dengan asupan gizi yang cukup dari makanan yang banyak mengandung sumber gizi merupakan hal pokok yang harus anda perhatikan, kemudian terapkan rutinitas olahraga anda agar kesehatan anda terus stabil. Selain itu tubuh anda membutuhkan vitamin / suplemen yang dapat menjaga kesehatan tubuh anda dan bahkan dapat menghindarkan anda dari bahaya kanker, sebab dalam kondisi apapun setiap orang memiliki kemungkinan untuk terkena kanker. Disini kami memberikan solusi yang tepat untuk anda mulai menerapkan pola hidup sehat dengan metode kesehatan Jelly Gamat Luxor, (Tips Hidup Sehat).

7 Tips Hidup Sehat

 

1. Hindari Angin Malam
Angin malam bisa menusuk tulang dan bisa membuat masuk angin. jika Anda begadang diluar ruangan sebaiknya gunakan jaket tebal sehingga terhindar dari Angin malam.

2. Minum Air Putih dan Madu
Minum Air putih dan madu sangat membantu menjaga stamina saat begadang.

3. Makanlah makanan yang sehat
Makanan sehat untuk Anda yang begadang malam adalah buah-buahan dan sayur-sayuran, hindari makanan-makanan berat yang memaksa kerja lambung Anda seperti makan daging, nasi dalam jumlah yang banyak.

4. Olah raga ringan
Terlalu serius dengan kegiatan Anda saat begadang akan mengakibatkan urat-urat syaraf Anda tegang. Lakukanlah olah raga ringan seperti menggerak-gerakkan kepala, pergelangan tangan atau kaki untuk membuat Anda lebih rilex dan kembali fit sebelum melanjutkan tugas-tugas malam Anda.

5. Minum telur setengah matang
Telur setengah matang sangat ampuh mengembalikan stamina yang drop saat begadang. sebelum Anda benar-benar drop sebaiknya minumlah telur setengah matang (sebaiknya gunakan telur ayam kampung).

6. Hindari minum kopi
Bagi Anda yang memang pecandu kopi sebaiknya kurangi minum kopi saat begadang. Kafein dalam kopi kurang baik dikonsumsi secara berlebihan, namun minuman tersebut terbukti cukup efektif menjaga ritme jantung sepanjang malam. tapi jika dalam dosis berlebih bisa membuat jantung kurang sehat.

7. Jangan Langsung Mandi Setelah begadang
Tubuh yang kurang istrahat tentunya panas, Anda bisa bayangkan jika tubuh sedang panas langsung diguyur dengan Air dingin, bisa dipastikan minimal akan terkena flu. Setelah begadang Usahakanlah tidur sebentar (meskipun hanya 1 jam) sebelum Anda Mandi

Tips Hidup Sehat Dengan Jelly gmat Luxor


Jelly Gamat Luxor terbuat dari teripang laut terbaik (teripang emas) yang memiliki banyak kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh seperti Protein, Mineral, Omega 3, dan Bio Active Element.
Selain jelly gamat luxor juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak / membusuk dan menggantinya kembali dengan yang baru. Hal itu yang menyebabkan jelly gamat luxor dinilai sangat baik untuk kesehatan dan dapat menghindarkan anda dari kanker, (Tips Hidup Sehat).

 

Kandungan Serta Manfaat Jelly Gamat Luxor

Kandungan Jelly Gamat Luxor :

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Manfaat Mengkonsumsi Jjelly gamat Luxor :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma 
 Cara Pembelian Jelly Gamat luxor

Untuk Cara pembelian Jelly Gamat Luxor Silahkan KLIK DISINI

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Silahkan Transfer Pembayaran 


 

Tips Hidup Sehat

0 komentar:

Posting Komentar