Jamu Kesuburan Untuk Wanita

.

Jamu Kesuburan Untuk Wanita

Jamu Kesuburan Untuk Wanita - Kesuburan adalah tingkat peluang seseorang untuk mendapatkan anak. Kesuburan tersebut sangatlah penting dimiliki baik bagi kaum laki-laki maupun perempuan mengingat rumah tangga akan lebih harmonis ketika adanya seorang anak ditengah-tengah keluarga.Anak merupakan anugerah terbesar dalam keluarga, bahkan melihat di jaman sekarang banyak sekali upaya dari seseorang untuk dapat memperoleh keturunan dalam keluarganya, salah satunya dengan menggunakan program bayi tabung. Namun hal tersebut tidak perlu anda lakukan, karena masih banyak cara herbal atau tradisional yag dapat menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan seorang anak, salah satunya dengan mengkonsumsi Trica Jus Herbal yang membantu menyuburkan rahim dan sel telur pada wanita untuk memudahkan proses pembuahan sehingga dapat hamil dengan cepat tanpa harus melakukan program bayi tabung, (Jamu Kesuburan Untuk Wanita).

Trica Jus Herbal Jamu Kesuburan Untuk Wanita

Trica Jus adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu dari perpaduan Tanaman Tribulus dan Maca. Tanaman tersebut memiliki khasiat istimewa yang terkandung dalam Trica jus, yaitu berkhasiat mampu mendeteksi dan membongkar penyakit hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu Trica Jus mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, seperti HIV/AIDS, Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks),Ejakulasi Dini,  Meningkatkan Kesuburan Bagi Pria dan Wanita, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya, (Jamu Kesuburan Untuk Wanita).

Bahan-bahan Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Kandunga Nutrisi Dalam Trica Jus :

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pemesanan Trica Jus Jamu Kesuburan Untuk Wanita

Untuk cara pemesanan Trica Jus silahkan SMS dengan format sebagai berikut :
 

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya

Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

"Segera lakukan pemesanan, mulai konsumsi Trica Jus, rasakan manfaat serta khasiat istimewanya yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan membantu memberikan kesuburan bagi wanita agar dapat memiliki seorang anak ditengah-tengah keluarga anda yang bahagia." (Jamu Kesuburan Untuk Wanita)


Jamu Kesuburan Untuk Wanita

0 komentar:

Posting Komentar