Obat Penyakit Kejantanan

.

Obat Penyakit Kejantanan Pria

Obat Penyakit Kejantanan - Setiap suami memiliki keinginan yang besar untuk dapat membahagiakan isterinya baik secara lahir maupun batin. Yang paling utama adalah saling memberi kebahagiaan ketika melakukan hubungan suami isteri, seorang suami di tuntut untuk dapat memberikan kepuasan serta penetrasi yang sempurna hingga mencapai orgasme yang di inginkan oleh isteri anda. Namun terkadang banyak hal yang menjadi gangguan, salah satunya stamina anda yang kurang ekstra untuk dapat memberikan pelayanan hingga isteri anda mencapai orgasme yang di inginkan.

Hal tersebut sama saja dengan beberapa kasus sebelumnya yaitu penyakit ejakulasi dini, lemah syahwat, dan impoten. Semua masalah tersebut menjadi kendala terbesar untuk anda dapat memberikan kebahagiaan kepada isteri anda ketika melakukan hubungan suami isteri, namun sekarang anda tidak perlu merasa khawatir, kami Agen Trica Jus Herbal dapat memberikan solusi terbaik untuk masalah-masalah anda tersebut dengan metode penyembuhan herbal Trica Jus yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit seks serta sebagai obat penyakit kejantanan pria terbaik yang mampu meningkatkan stamina anda agar anda mampu memberikan orgasme serta penetrasi yang sempurna untuk isteri anda, (Obat Penyakit Kejantanan).

Trica Jus Obat Penyakit Kejantanan Pria

Trica jus adalah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari tanaman Tribulus dan Maca dan memiliki khasiat istimewa yaitu mampu mendeteksi dan membongkar penyakit hanya dalam waktu beberapa menit saja. selain itu Trica Jus terpercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, seperti HIV/AIDS, Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Bahan-bahan Trica Jus :

  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Nutrisi Yang Terkandung Dalam Trica Jus :

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pembelian Trica Jus Obat Penyakit Kejantanan Pria  

Untuk Pembelian Trica Jus Silahkan SMS Dengan Format Sebagai Berikut :

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya
Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

"Segera konsumsi Trica Jus, rasakan manfaat serta khasiat istimewanya yang mampu memberikan stamina ekstra bagi anda ketika melakukan hubungan suami isteri dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dengan cepat dan tanpa efek samping."


Obat Penyakit Kejantanan

 

0 komentar:

Posting Komentar