Obat Penyakit Disfungsi Seksual

.

Obat Penyakit Disfungsi Seksual

Obat Penyakit Disfungsi Seksual - Disfungsi seksual dapat dibilang sebuah penyakit yang fatal baik untuk pria maupun wanita, karena jika seseorang sudah menderita penyakit itu biasanya hal itulah yang menjadi pemicu utama hilangnya keharmonisan dalam rumah tangga. Oleh karena itu anda harus berhati-hati dan segera lakukan pengobatan jika anda mengalami gejala-gejala penyakit disfungsi seksual, (Obat Penyakit Disfungsi Seksual).

Sekilas Tentang Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual adalah kondisi di mana fungsi seksual dalam tubuh seseorang sudah mulai melemah. Kondisi itu dapat terjadi ketika kita masih muda, maupun pada usia lanjut karena kondisi fisik dan mental yang semakin berkurang.

Kondisi disfungsi seksual dapat terjadi pada pria maupun wanita. Pada pria dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks yang berkurang), impotensia (kemampuan ereksi berkurang atau tidak mampu sama sekali), ejakulasi dini, dan anorgosmia (tidak dapat orgasme). Sedangkan pada wanita, disfungsi seksual dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks berkurang), frigiditas (dingin terhadap seks atau tidak bergairah sama sekali), fobio seksualis (takut dan muak pada hubungan seksual), vaginismus, disparuenia (nyeri saat berhubungan), dan anorgasmia (tidak dapat organsme).Hal itu dapat terjadi kepada siapa saja, oleh karena itu anda harus lebih berhati-hati dengan penyakit ini, (Obat Penyakit Disfungsi Seksual).

Penyebab Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual disebabkan oleh berbagai gangguan kesehatan dan penyakit, baik fisik maupun mental. Penyakit fisik yang menyebabkan disfungsi seksual adalah diabetes mellitus (kencing manis), anemia, kurang gizi, penyakit kelamin, penyakit otak dan sumsum tulang, akibat operasi prostat pada pria, tumor atau kanker rahim pada wanita, menurunnya hormon (pada pria maupun wanita), akibat pembedahan indung telur, penggunaan narkoba, obat penenang, alkohol, dan rokok. Sedangkan penyakit mental yang menyebabkan disfungsi seksual adalah psikosis, schizoprenia, neurosis cemas, histerik, obsesif-kompulsif, depresif, fobia, gangguan kepribadian atau psiko-seksual, serta retardasi mental dan gangguan intelegensia, (Obat Penyakit Disfungsi Seksual).

 

Trica Jus Obat Penyakit Disfungsi Seksual Yang Ampuh

Trica Jus adalah minuman kesehatan terbaik yang terpercaya memiliki khasiat istimewa yaitu mampu mendeteksi dan membongkar penyakit dalam waktu beberapa menit saja. Trica jus terbuat dari tanaman yang memiliki khasiat ajaib yaitu Tribulus dan Maca, oleh sebab itu Trica jus terpercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis dan utamanya penyakit mengenai seks dan orgasme pada manusia.

Bahan-bahan Herbal Alami Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
  Kandungan Nutrisi Dalam Trica Jus :
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pemesanan Trica Jus Obat Penyakit Disfungsi Seksual

Untuk cara pemesanan trica jus silahkan SMS dengan format sebagai berikut :

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya

Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus


Pembelian
 Ongkos kirim
 Harga net
3 sachet
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 115.000,-
6 sachet
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 950.000,-

Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000

*(Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

 Catatan :

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1 box
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.

 Segera Konsumsi Trica Jus, Rasakan Manfaat Serta Khasiat Istimewanya Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Disfungsi Seksual Anda Dengan Cepat dan Aman Karena Tanpa Efek Samping.


Posted by  Obat penyakit dari teripang

Obat Penyakit Disfungsi Seksual

0 komentar:

Posting Komentar