Bahaya Minum Kopi

.

Bahaya Minum Kopi Untuk Kesehatan

Bahaya Minum Kopi - Bagi sebagian orang yang memang jumlahnya sangat banyak sekali kopi sudah menjadi sebuah kebutuhan yang selalu menemani aktivitas anda apalagi ketika sedang bekerja. Rasanya memang nikmat bekerja sambil menikmati secangkir kopi hangat yang sedikitnya dapat menghilangkan rasa kantuk anda. Namun tahukan anda bahwa kebiasaan anda mengkonsumsi kopi dapat mengakibatkan hal buruk menimpa anda?? bagi anda yang telah terkena efek kecanduan dari kopi maka rasanya sulit sekali untuk berhenti meminum kopi, sama halnya seperti anda mau berhenti merokok, butuh suatu keinginan yang kuat jika anda ingin berhasil lepas dari efek candu kedua hal tersebut, (Bahaya Minum Kopi).

 

Tentang Kopi

Menurut cerita, biji kopi awalnya ditemukan secara tidak sengaja oleh penggembala Etiopia. Kemudian mereka menjadikannya minuman "wajib" dalam upacara religius dengan maksud supaya seseorang bisa begadang sepanjang malam.

Dalam kaitan ini kafein, adalah alkaloid yang berperan melalui penghambatan fosfodiesterase, yang menyebabkan peningkatan level cyclic-nucleotida, yang selanjutnya memengaruhi sistem saraf pusat. Selain dapat diubah jadi obat stimulan, dan penghilang rasa sakit, kafein ini juga bisa diandalkan sebagai alternatif penurun berat badan. Itu lantaran kafein pintar membakar lemak dengan cara meningkatkan laju metabolisme, (Bahaya Minum Kopi).

 

Bahaya Minum Kopi Terlalu Sering


1. Mengurangi kesuburan wanita
Kalau anda minum kopi terlalu banyak itu akan bisa menganggu kesuburan anda para wanita, terlebih jika dibarengi dengan konsumsi alkohol. Hal itu berdasarkan Reader’s Digest edisi Desember 1994 yang mengutip laporan penelitian yang di biayai The USA National Institute of Child Health and Human Development dan The US Institute on Drug Abuse, disebutkan bahwa seorang wanita yang mengonsumsi kafein sebesar 300 mg perharinya memiliki kesempatan hamil lebih rendah sebesar 27% dibanding mereka yang terbebas dari kafein.

2. Meningkatkan resiko penyakit jantung
Berdasarkan kepada journal of neurology, neurosurgry and psychiatry tahun 2002 disebutkan bahwa minum kopi 5 gelas perhari dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida yang dapat menyebabkan penyempitan lubang pembuluh darah akibat dari endapan lemak dan akhirnya berisiko menyebabkan serangan jantung dan stroke.

3. Berbahaya bagi penderita tekanan darah tinggi
Penderita hipertensi bisa dalam bahaya karena senyawa kafein yang terkandung di dalam kopi dapat menyebabkan tekanan darah meningkat dengan tajam.

4. Bisa menyebabkan keguguran pada wanita hamil dan gangguan pada bayi saat lahir
Berdasarkan penelitian Sven Cnattingius dari Karolinska Institute, Swedia, mengungkapkan bahwa seorang wanita yang mengonsumsi sebanyak 100 mg kafein setiap harinya akan lebih mudah mengalami keguguran.
Sedangkan berdasarkan Penelitian rumah sakit Christchurch, Selandia baru mengungkapkan bahwa wanita yang mengalami kecanduan terhadap kopi akan melahirkan bayi yang sulit bernafas saat dilahirkan, selain itu kandungan kafein juga membuat bayi lemah, mudah terserang infeksi, sehingga resiko kematian pada bayi bisa meningkat sebesar dua kali lipat.

5. Kafein bisa menyebabkan keropos tulang
Efek ini sebagian besar ditemukan pada wanita yang memasuki masa menopause dengan konsumsi kafein tinggi. Sebagian besar penelitian menemukan konsumsi kafein yang tidak berlebihan tidak mengakibatkan pengeroposan tulang.

6. Kafein bisa menyebabkan insomnia, mudah gugup,sakit kepala, merasa tegang dan cepat marah

7. Kebiasaan minum kopi panas-panas juga bisa menyebabkan resiko terkena kanker esofagus

8. Kopi dapat meningkatkan produksi asam lambung
JAdi, bagi penderita maag sebaiknya sebisa mungkin hindari mengonsumsi kopi.

 Terhindar Dari Bahaya Minum Kopi Dengan Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat luxor adalah obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas yang memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh anda seperti Mineral, Protein, Omega 3, Bio Active Element, dan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk merangsang regenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk dan menggantinya dengan yang baru. Jelly Gamat Luxor terpercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti Asma, Kanker, Diabetes, Mioma Uteri, Kista, Asam Urat, Radang Sendi, Paru-paru, Luka Bakar, Kolesterol, serta berbagai penyakit kronis lainnya.


Kandungan Jelly Gamat Luxor :
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Manfaat Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

 Cara Pembelian Jelly Gamat luxor

 Untuk Pembelian Jelly Gamat Luxor Silahkan Klik Link Dibawah :


Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,
Setelah Barang anda Terima Baru Transfer Pembayaran

  Segera Konsumsi Jelly Gamat Luxor, dan Rasakan Khasiat Serta Manfaat Yang Dapat Anda Peroleh dari Metode Penyembuhan Alami Jelly Gamat Luxor



 Bahaya Minum Kopi

0 komentar:

Posting Komentar