Obat Penyakit Mani Encer

.

Obat Penyakit Mani Encer

Obat Penyakit Mani Encer - Kesuburan seorang suami adalah merupakan faktor utama yang harus diperhatikan, melihat sekarang semakin banyak dan berkembang berbagai jenis penyakit yang berkaitan dengan seks dan merupakan hal yang harus diwaspadai karena berdasarkan analaisa ternyata faktor-faktor tersebut merupakan faktor utama penentu keharmonisan hubungan rumah tangga. Tidak sedikit orang yang bercerai karena suami tidak dapat memberikan kepuasan serta penetrasi yang sempurna ketika melakukan hubungan suami isteri dikarenakan menderita penyakit tertentu yang berkaitan dengan seks, seperti ejakulasi dini, impoten, lemah syahwat, dan mani encer. Hal tersebut harus segera ditangai, oleh sebab itu kami Agen Trica Jus Herbal akan membantu anda dan memberikan solusi terbaik pengobatan herbal alami trica jus untuk penyakit mani encer anda, (Obat Penyakit Mani Encer).

 

Trica Jus Obat penyakit Mani Encer

Obat Penyakit Mani Encer - Trica jus adalah minuman kesehatan kelas premium yang memiliki khasiat utama yaitu mampu mendeteksi serta membongkar penyakit hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu Trica Jus terpercaya mampu menyembuhkan berbagi jenis penyakit kronis, seperti HIV, Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), dan sebagai obat penyakit mani encer terbaik.

Bahan-bahan Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Nutrisi Yang Terkandung dalam Trica Jus :

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pemesanan Trica Jus Obat Penyakit Mani Encer

Untuk Cara Pemesanan Trica Jus Sialhakan SMS Dengan Format Sebagai Berikut :
 

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya

Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

Segere Konsumsi Trica Jus, rasakan manfaat serta khasiatnya yang istimewa sebagai obat penyakit mani encer terbaik yang mampu menyembuhkan mani encer dengan cepat dan tanpa efek samping.



 Obat Penyakit Mani Encer

0 komentar:

Posting Komentar