Obat Penyakit Raja Singa

.

Obat Penyakit Raja Singa Herbal Alami

Obat Penyakit Raja Singa - Tujuan utama berhubungan seks salah satunya adalah untuk memberikan kepuasan serta kebahagiaan untuk pasangan anda, hal itu terbukti sangat penting dan dapat menjadi faktor utama agar rumah tangga berjalan dengan harmonis. Dapat memberikan kepuasan serta penetrasi yang sempurna bagi isteri pasti menjadi keinginan utama anda ketika melakukan hubungan seks, namun terkadang hal itu tidak dapat anda berikan karena beberapa hal, seperti salah satunya karena anda menderita penyakit raja singa. Mulai sekarang anda tidak perlu merasa khawatir karena kami Agen Trica Jus dapat memberikan solusi terbaik untuk anda dapat sembuh dari penyakit raja singa dengan metode herbal alami Trica Jus, (Obat Penyakit Raja Singa).

Penyakit Raja Singa


Penyakit raja singa merupakan sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan seks, (Obat Penyakit Raja Singa).

Gejala Penyakit Raja Singa :

Masa inkubasi antara 10 – 90 hari, dengan gejala:
Tahap 1
9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.
Tahap 2
1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.
Tahap 3
Dikenal sebagai tahap akhir sifilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

Trica Jus Obat Penyakit Raja Singa Yang Ampuh

Trica Jus adalah minuman kesehatan yang terbuat dari tanaman Tribulus dan Maca yang memiliki khasiat utama dapat mendeteksi serta membongkar penyakit hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu Trica jus terpercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis, seperti  HIV Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), dan sebagai obat penyakit raja singa terbaik yang mampu menyembuhkan penyakit raja singa dengan cepat dan tanpa efek samping.

Bahan-bahan Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Kandungan Nutrisi Dalam Trica Jus :

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pemesanan Trica Jus Sebagai Obat Penyakit Raja Singa

Untuk Cara Pemesanan Trica Jus Silahkan SMS Dengan Format :

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya

Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim  

Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

 Segera konsumsi trica jus sekarang, rasakan manfaat serta khasiat utamanya yang mampu menyembuhkan penyakit raja singa dengan cepat dan tanpa efek samping

 Posted by Obat penyakit dari teripang

Obat Penyakit Raja Singa

0 komentar:

Posting Komentar