Obat Penyakit Wasir

.

Obat Penyakit Wasir Herbal

Obat Penyakit Wasir - Hidup sehat adalah impian setiap orang, dapat menikmatai segala aktivitas dengan tubuh yang sehat dan tidak terganggu dengan berbagai keluhan kesehatan merupkan suatu hal yang harus anda syukuri. Namun bagi anda yang saat ini menderita penyakit wasir, mungkin anda merasa jengkel dengan penyakit tersebut dan sekarang saatnya anda untuk sembuh dan mulailah beraktivitas dengan lancar dan tanpa rasa takut atau rasa sakit. Kami Agen Jelly Gamat Luxor akan memberikan solusi paling tepat untuk pengobatan herbal wasir yaitu dengan metode penyembuhan secara herbal alami, (Obat Penyakit Wasir).

Penyakit Wasir

Wasir atau ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah  gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan  pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria, (Obat Penyakit Wasir).

Secara Umum Wasir (Ambeien) dibagi menjadi 2 macam :
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
  Penyebab penyakit Wasir 

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga wasir termasuk obesitas dan duduk untuk jangka waktu yang lama. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan, (Obat Penyakit Wasir).

Jelly Gamat Luxor Obat Penyakit Wasir Yang Ampuh

Jelly Gamat Luxor adalah obat alami yang terbuat dari teripang laut terbaik (teripang emas) yang memiliki banyak kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti Protein, Mineral, Omega 3, Bio Active Element. Selain itu Jelly Gamat Luxor juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi sel-sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk dan menggantinya dengan yang baru. Jelly gamat Luxor terpercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis seperti Diabetes, Asma, Kista, Radang Sendi, Kanker, dan sebagai obat penyakit wasir terbaik yang mampu mengobati wasir dengan cepat dan tanpa efek samping.



Kandungan Jelly gamat Luxor

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Manfaat Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor Obat Penyakit Wasir

  Untuk Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor Silahkan Klik DISINI



Obat Penyakit Wasir 


0 komentar:

Posting Komentar