Minuman Kesehatan Penambah Hormon

.

Minuman Kesehatan Penambah Hormon Dari Bahan Herbal

Minuman Kesehatan Penambah Hormon - Ada banyak hal yang menjadi bagian terpenting yang berkaitan dengan seks. Tidak dapat dipungkiri bahwasanya hubungan seks yang sempurna dapat memberikan efek positif bagi keharmonisan hubungan rumah tangga anda. Seperti kebanyakan kasus yang terjadi menyebutkan bahwa retaknya hubungan rumah tangga dikarenakan salah satu individu mengalami masalah mengenai hubungan seks dan kesehatan yang berkaitan dengan hubungan intim, (Minuman Kesehatan Penambah Hormon).
Tentu anda tidak ingin mengalami hal tersebut, meski banyak hal yang mengancam anda terutama bagi seorang pria mengenai penyakit-penyakit kelamin atau keluhan yang berkaitan dengan hubungan seks, seperti Ejakulasi Dini, Impoten, Lemah Syahwat, Disfungsi Ereksi, dan berabagai jenis penyakit lainnya. Selain itu, kekurangan hormon juga dapat menjadi suatu masalah yang cukup besar bagi anda, karena berkaitan langsung dengan kesuburan anda yang harus selalu dijaga. Untuk itu Kami agen Trica Jus memberikan solusi terbaik bagi anda dalam menyelesaikan masalah-masalah seksual anda, terutama untuk anda yang mengalami kekurangan hormon dengan metode pengobatan Trica jus herbal yang terbukti ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan keluhan mengenai funsi seksual anda, (Minuman Kesehatan Penambah Hormon).

Trica Jus Minuman Kesehatan Penambah Stamina

Trica jus adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari Tanaman Tribulus dan Maca yang memiliki khasiat istimewa, yaitu mampu mendeteksi dan membongkar penyakit hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu trica jus terpercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, sperti HIV, Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), Ejakulasi dini, Penambah Hormon, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya, (Minuman Kesehatan Penambah Hormon).

Bahan-bahan Trica Jus :

  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum 
Nutrisi Yang Terkandung Dalam Trica Jus :


Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pembelian Trica Jus Minuman Kesehatan Penambah Stamina

Untuk pembelian Trica Jus silahkan SMS dengan format sebagai berikut :


JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya
 
Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

Posted by Obat penyakit dari teripang 

Minuman Kesehatan Penambah Hormon 

0 komentar:

Posting Komentar