Obat Penyakit Andropause

.

Obat Penyakit Andropause Herbal

Obat Penyakit Andropause - Setiap orang memiliki kemungkinan untuk menderita suatu penyakit, namun banyak hal atau cara yang dapat anda lakukan untuk mencegah serta mengobatinya, seperti kami agen Trica Jus Herbal akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit Andropause yang anda derita saat ini, (Obat Penyakit Andropause).

Penyakit Andropause

Andropause adalah fenomena penurunan kesehatan pada pria seperti menopause yang terjadi pada wanita. Bila menopause ditandai dengan berhentinya menstruasi, andropause tidak diketahui tanda-tandanya. Meski begitu, cepat lelah dan penurunan gairah pada pria usia 40 ke atas bisa dibaca sebagai salah satu isyarat.
Andropause biasanya memengaruhi kehidupan pria berumur 40-60 tahun. Tidak seperti menopause yang ditandai dengan berhentinya menstruasi pada wanita, pada pria tidak diketahui gejala memasuki fase andropause.
Dari berbagai literatur yang ada, gejala-gejala andropause boleh disimpulkan sebagai berikut: menurunnya kadar hormon testosteron, penurunan gairah, cepat lelah, kehilangan energi, serta penurunan libido dan kekuatan fisik, (Obat Penyakit Andropause).

Trica Jus Obat Penyakit Andropause Terbaik

Trica Jus adalah minuman kesehatan herbal alami dengan khasiat dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti  HIV/AIDS, Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), dan ebagai Obat penyakit Andropause

Bahan-bahan Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Nutrisi Yang Terkandung Dalam Trica Jus :
Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pemesana Trica JusObat Penyakit Andropause

Untuk Cara Pemesanan Trica Jus Silahkan SMS Dengan Format Sebagai Berikut :

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya
Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima BaruTransfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/)

Segera konsumsi trica jus, rasakan manfaat dan khasiat utamanya yang mampu menyembuhkan penyakit Andropause dengan cepat dan tanpa efek samping 


Obat Penyakit Andropause

0 komentar:

Posting Komentar